KUA PONDOKAREN Wakil Walikota Tangsel Buka Bazar Ramadan di Pondok Aren - KANTOR URUSAN AGAMA PONDOK AREN
Headlines News :

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Text Widget

Home » , » Wakil Walikota Tangsel Buka Bazar Ramadan di Pondok Aren

Wakil Walikota Tangsel Buka Bazar Ramadan di Pondok Aren

Written By fajruoffearless on Rabu, 22 Mei 2019 | Mei 22, 2019


PONDOK AREN – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) H. Benyamin Davnie membuka kegiatan bazar Ramadan yang diselenggarakan serentak di tujuh Kecamatan di Tangsel. Pembukaan dilakukan di Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Selasa (21/5).

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengatakan, pada saat bulan suci ramadhan,permintaan kebutuhan bahan pokok di masyarakat cendrung terus meningkat, sehingga berdampak pada kenaikan harga.lonjakan harga yang tinggi tentu akan membebani dan mengurangi daya beli masyarakat,terutama dari kalangan keluarga kurang mampu.

Melihat fenomena terjadinya lonjakan harga selama ramadhan, pemerintah kota Tangsel setiap tahunnya menggelar pasar murah. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Kehadiran bazar ramdhan ini harganya relatif lebih murah dibandingkan harga di pasaran umum.

Untuk itu,masyarakat yang berhak hendaknya dapat manfaatkan pasar murah ini dengan baik,dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebihan.
“Saya berharap dengan adanya bazar ini akan dapat membantu bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menghadapi hari raya idul fitri 1440 H yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama.” ungkapnya.

Kegiatan bazar ini dilaksanakan serentak di tujuh kecamatan dan diharapkan dapat dirasakan dampaknya bagi masyarakat di tujuh kecamatan.

Camat Pondok Aren, Makum Sagita, menjelaskan, Kecamatan Pandok Aren menyiapkan 2000 kupon yang dibagikan kepada warga di 11 Kelurahan yang ada di Aren. Dirinya berharap dengan sembako murah ini jelang Idul Fitri, masyarakat Pondok Aren merasa bahagia. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah terlibat dalam kegiatan bazar murah ini,” ungkapnya.

Kepala Disperindag Kota Tangsel, Maya Mardiana, menjelaskan, bazar Ramadan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka stabilitasi harga dan pasokan barang. 

“Tahun ini ada 30 perusahaan yang terlibat dan 27 ribu paket sembako yang tersebar di tujuh Kecamatan,” jelasnya.

Perusahaan yang terlibat diantaranya, Alfamart, Indomart, Indah Kiat, Bank Indonesia, Bank BJB, Hiswana Gas, Giant, dan lainnya.

Sementara itu antusias warga Pondok Aren dalam membeli sembako begitu tinggi, ini terlihat dari ratusan warga yang antri untuk membeli sembako murah. Seperti yang dilakukan Aminah (45) warga Parigi ini rela antri untuk mendapatkan sembako murah. “Alhamdulillah, saya dapat kupon BPJS Ketenagakerjaan berupa sembako murah senilai Rp 45 ribu yang berisi beras 5 kg, minyak dan gula, dan paket dari Kelurahan dengan harga yang sama murahnya,” ungkapnya. (humas_kominfo)

Share this article :

0 Comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

motto

motto

Hubungi


KUA PONDOK AREN :
Jl. Graha Raya Bintaro No.1 Parigi Baru
Kecamatan Pondok ArenKota Tangerang Selatan, Banten 15228


E-Mail
kuapondokaren@gmail.com


Telp.
+6221-7345-8188

Translate

Denah Lokasi

 
Design by Oprek2an